JUAL BIBIT KELAPA WULUNG SERABUT MERAH

kelapa wulung serabut merah purworejo
kelapa wulung serabut merah


Jual Bibit KelapaWulung – Bibit Kelapa Hijau Wulung – Harga Bibit Kelapa Wulung – Pohon Kelapa Wulung – Tinggi Pohon Kelapa Wulung – Jual Bibit Pohon Kelapa Merah – Manfaat Kelapa Wulung – Khasiat Kelapa Wulung – kelapa wulung untuk ibu hamil – kelapa wulung batu empedu – kelapa wulung untuk batu ginjal.

Di beberapa daerah di Dunia termasuk Indonesia, pohon kelapa dikenal dengan tanaman seribu manfaat. Mulai dari akar sampai ujung daun semua bisa diolah sebagai membuat produk yang bermanfaat untuk kehidupan manusia. Pohon kelapa wulung biasa tumbuh di hampir semua daerah, baik di pegunungan, pantai, lembah atau dataran tinggi. Karakter tinggi pohon kelapa wulung ini mempunyai tinggi berbuah mulai dari 1 sampai dengan 15 meter. Pohon kelapa wulung tidak memiliki ranting atau cabang karena termasuk jenis tumbuhan monokotil.

Kelapa wulung memiliki manfaat yang berguna, yaitu: Salah satu Manfaat air kelapanya adalah untuk obat batu empedu, membersihkan kulit dari janin di Rahim ibu hamil, dan menyegarkan kulit dari kerusakan. Di tengah masyarakat kita, air kelapa wulung banyak diolah sebagai es kelapa muda, ketinggalan daging kelapa yang rasanya manis dapat dimakan dalam keadaan segar, atau diolah menjadi campuran minuman penyegar. Masyarakat Jawa menggunakan buah kelapa wulung selain dimakan lansung, buahnya juga dapat direbus dibakar dan menghasilkan obat yang berkhasiat untuk berbagai macam penyakit.

Spesifikasi Dan Harga Bibit kelapa wulung


  • Harga Jual Bibit kelapa wulung Ukuran lebar 10 cm
  • Tinggi bibit sekitar 40 – 80 cm
  • Cara perbanyakan : Pembibitan Benih
  • Umur bibit : minimal 4-8 bulan
  • Harga bibit kelapa wulung : mulai 50 rb

 
bibit kelapa hijau wulung asli
bibit kelapa wulung siap tanam

Alasan Anda Harus Membeli Bibit kelapa wulung di kami:

  • Bibit kelapa wulung siap tanam – kami jual bibit kelapa wulung yang telah dirawat dalam di pelihara selama masa pembibitan
  • Bibit kelapa bebas penyakit dan hama – kami jual bibit kelapa wulung pilihan yang diperbanyak dari indukan yang sehat, bebas penyakit dan hama.
  • Bibit kelapa tidak mandul – kami jual bibit bidara yang berasal dari indukan yang sudah terbukti berbuah dan produktif.
  • Sifat buah hampir sama persis dengan induknya – karena kami jual bibit kelapa dengan cara pembiakan biji langsung dari indukan.
  • Bibit dalam keadaan sehat – kami jual bibit kelapa yang telah dirawat secara khusus dalam pembibitan kami.
  • Garansi uang kembali –jika bibit diterima dalam kondisi mati yang disebabkan oleh kesalahan kami.


Pengiriman kelapa wulung

Kami Jual Bibit kelapa hijau wulung asli dan melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia selama terjangkau oleh expedisi. Kami bekerja sama dengan beberapa expedisi ternama seperti  JNE, TIKI, Indah Cargo, HEXA Cargo, ACC, JET Ekspress, PT. POS Indonesia , MEX Barlian Dirgantara, Go-Send, Go-Box dll . Kami akan memilihkan dan merekomendasikan jasa expedisi yang paling hemat dan cepat sesuai dengan alamat pemesan.

Garansi kami berikan untuk tiga hal berikut :


Jika Bibit mati saat diterima yang diakibatkan kesalahan pengirim.
Jumlah dan jenis bibit tidak sesuai dengan pesanan.
Catatan : Pada saat bibit kelapa wulung diterima ada kemungkinan bibit buah mati, terutama pada pengiriman jarak jauh yang memakan waktu lebih dari 10 hari. Hal ini wajar dan anda tidak perlu khawatir karena tanaman buah mengalami stress selama perjalanan. Untuk mengatasinya jangan langsung menanam tanaman buah di tempat yang panas atau kena sinar matahari langsung. Tempatkan Bibit kelapa hijau wulung di tempat yang teduh dan lembab, tambahkan media tanam kemudian disiram sampai media tanam basah.

Morfologi Pohon Kelapa wulung

tinggi pohon kelapa wulung serabut merah
morfologi pohon kelapa wulung

Pohon kelapa wulung memiliki akar serabut dengan pohon keras dan tumbuh tinggi. Buah kelapa wulung berbentuk bulat, sebagaian ada yang berbentuk oval berukuran 20cm bertepi rata atau sedikit menginggit, mengkilap di sisi kulit lapisan luar, dan rapat. Buah kelapa berisi air kelapa yang dibungkus dengan batok dan sabut yang berwarna pink. Daun kelapa berupa memanjang yang menempelpada dahan. Daun ini sering diambil manfaatnya oleh sebagian besar masyarakat kita dibuat untuk ketupat.

Bunga kelapa disubut juga manggar, alias cikal bakal pentil (bluluk) berbentuk payung dan tumbuh di pangkal dahan, dengan panjang 40-70cm. Warnanya kekuningan dan berbau agak harum. Warna Kulit buah awalnya hijau lalu kekuningan, kemudian akan menghasilkan pentil Daging buah putih, rasa airnya agak asin dan daging buah yang manis.

Beberapa Manfaat Kelapa Wulung

Menetralkan racun dalam tubuh
Meremajakan Kulit
Merawat rambut agat tidak rontok
Mencegah Dampak Buruk dari Paparan Sinar UV
Menghilangkan Bau Ketiak Dan Keringat
Mengobati batu empedu’
Mengobati batu ginjal
Bermanfaat untuk ibu hamil
Mengobati asam lambung
Menurunkan panas
Mengobati mual-mual
Mengobati ISK atau Infeksi saluran kencing

Pemesanan bibit kelapa wulung

Anda dapat memperoleh bibit kelapa hijau wulung berkualitas silahkan hubungi nomor WA 085747757565.
Termia kasih


0 komentar:

Posting Komentar

Sedia bibit : bibit kelapa kopyor bibit kelapa hibrida bibit kelapa wulung bibit kelapa pandan wangi bibit kelapa genjah entok bibit kelapa gading