Manfaat Air Kelapa Wulung 


menfaat air kelapa wulung untuk obat penyakit
Kelapa Merah Muda (degan wulung)


Kelapa Wulung memiliki efek yang cukup kuat sehingga ia mampu menstabilkan pasien masa kanak-kanak yang menderita diare, penyakit amoebic, dan bahkan malnutrisi. Ia juga kaya vitamin “C” dan asam amino-nya tercermin dalam normalitas fluiditas aliran darah, menjadi pelindung besar terhadap penyakit kardiovaskular .

Kelapa merah ini adalah restoratif yang sangat kuat yang memperkuat memori oleh komposisi dalam fosfor, magnesium, seng, dan fluor, menjadi obat yang sempurna bagi siswa atau orang yang mulai kehilangan keakuratan ingatan langsung.

Air kelapa hijau wulung (degan wulung) dapat diminum setiap hari tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya karena, selain sebagai pembersih darah yang sangat baik, dapat menghilangkan parasit jika Anda mencampurnya dengan nanas dan susu dan selain itu semua ini adalah obat alami yang sangat efektif untuk penyakit dan bakteri.

Ini adalah penguat yang kuat dari semua sistem pencernaan, menjadi sekutu besar untuk meningkatkan pertahanannya dan membuat flora usus semakin lancar.

Ini sangat membantu bagi orang-orang yang menderita gangguan saraf, infus dibuat dengan ampas, menawarkan bantuan dan ketenangan, menstabilkan pikiran.

Juga di antara sifat-sifatnya yang luar biasa adalah kekuatan untuk membersihkan, memurnikan dan rehidrasi yang memungkinkan kembalinya nutrisi ke kulit kering, ideal untuk bibir pecah-pecah dan saiawan.

Demikian artikel tentang kelapa wulung, Kami jual bibit kelapa hijau wulung siap tanam, Jika Anda berminat silahkan kontak nomor WA di atas... terimakasih...

0 komentar:

Posting Komentar

Sedia bibit : bibit kelapa kopyor bibit kelapa hibrida bibit kelapa wulung bibit kelapa pandan wangi bibit kelapa genjah entok bibit kelapa gading