Kelapa Wulung Batu Empedu, Ini Manfaat Lainnya

kelapa wulung untuk batu empedu
kelapa ijo / kelapa wulung untuk batu empedu

ini dia manfaat lain kelapa wulung selain untuk obat batu empedu, diantaranya yaitu?

Menghancurkan Batu Ginjal


Air kelapa wulung baik untuk ginjal Anda. Batu Ginjal yang disebabkan kurang cairan tubuh, bisa diobati dengan sifat alami air kelapa, yaitu sebagi diuretik alami. Diuretik adalah sifat yang dapat menambah percepatan dalam pembentukan urin (air seni). Istilah diuresis mempunyai dua pengertian, pertama : penambahan volume urin yang diproduksi dan yang kedua menunjukan jumlah pengeluaran (kehilangan) zat-zat terlarut dan air.

Menguatkan Sistem kekebalan tubuh

Meminum Air kelapa wulung dapat berfungsi memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Hal ini juga mencegah infeksi saluran kemih, flu dan bahkan penyakit gusi. Meminum air kelapa wulung di pagi hari dapat menguatkan imun dan kekebalan tubuh Anda terus terjaga.

Membatu Melancarkan Pencernaan Perut

Meminum air kelapa wulung pada waktu pagi hari ini bagus untuk pencernaan, Bagi Anda yang sulit buang air besar, konsumsi air kelapa wulung dapat menurunkan kontraksi otot lambung yang berpengaruh baik terhadap pencernaan.

Isotonik Alamiah

Air kelapa muda wulung kaya akan kandungan elektrolit, klorida, kalsium, potasium, magnesium, sodium, dan riboflavin. Sebagai isotonik alami yang kaya elektrolit sama dengan elektrolit tubuh, air kelapa muda sangat bermanfaat untuk rehidrasi (pengairan) dan memulihkan stamina tubuh Anda.


Menyegarkan kulit Anda


Air kelapa muda ijo wulung kandungan yang terdapat pada air kelapa bantu menghidrasi kulit Anda sehingga menjaga kulit tetap nampak segar dan berseri.

Minuman Energi

Minum air kelapa muda ijo wulung di pagi hari dengan manambahkan dengan madu tawon setelah latihan fisik membuat tubuh Anda kembali bertenaga.

Itulah berbagai manfaat yang dapat Anda peroleh dengan mengkonsumsi air kelapa Ijo wulung. 

Bagi Anda yang ingin menanam bibit Kelapa hijau wulung atau kelapa wulung tersebut bisa Anda dapatkan melalui WA 085747757565.

0 komentar:

Posting Komentar

Sedia bibit : bibit kelapa kopyor bibit kelapa hibrida bibit kelapa wulung bibit kelapa pandan wangi bibit kelapa genjah entok bibit kelapa gading