JUAL BIBIT KELAPA HIJAU WULUNG 100 CM

Bibit tanaman unggul – bibit kelapa hijau wulung adalah tanaman tropis yang mampu tumbuh di hampir semua bentuk tanah, termasuk tanah pesisir dan pegunungan. Buah kelapa hijau wulung asli memiiliki cupat warna merah muda. Warna pink tersebut sebagai bentuk yang terlihat untuk mengenali bahwa ini adalah kelapa hijau asli.
Bibit kelapa hijau 


Bibit tanaman unggul – bibit kelapa hijau wulung adalah tanaman tropis yang mampu tumbuh di hampir semua bentuk tanah, termasuk tanah pesisir dan pegunungan. Buah kelapa hijau wulung asli memiiliki cupat warna merah muda. Warna pink tersebut sebagai bentuk yang terlihat untuk mengenali bahwa ini adalah kelapa hijau asli.

Sebagian orang di daerah Jawa menyebut kelapa hijau wulung dengan nama: kelapa ijo asli. Kelapa ini populer juga dengan nama kelapa serat merah. Orang-orang tidak pernah tahu mengapa serabut kelapa tersebut berwarna merah. Mereka hanya meyakini bahwa kelapa hijau adalah anugerah tuhan yang tumbuh secara alami serta berguna untuk obat bagi penyakit.

Belum ada kajian ilmiah atau penelitian yang mencari tahu tentang asal-muasal mengapa warna serabut kelapa wulung menjadi merah serta manfaat empiris bagi kesehatan.

Kami juga belum menemukan literatur yang otoritatif yang menjelaskan secara ilmiah tentang itu. Barangkali jika pembaca yang budiman tahu, kami sangat bergembira bilamana pembaca berkenan untuk sharing pengetahuan.

Silahkan untuk masukan bisa di kolom bagian komentar di bawah artikel ini.

Ciri-Ciri Bibit Kelapa Hijau Asli


Ada beberapa fakta yang kami peroleh di lapangan terkait identifikasi karakteristik kelapa hijau wulung asli. Berikut paparannya:


  1. Kelapa hijau wulung adalah kelapa yang memiliki serabut merah muda atau pink.
  2. Kelapa hijau wulung mempunyai banyak sebutan, seperti: kelapa ijo asli, kelapa cungkap merah, kelapa bibir merah, kelapa serat merah, dan kelapa serabut merah.
  3. kelapa hijau wulung bisa muncul dari jenis kelapa Dalam, Genjah, Hibrida maupun Kopyor.
  4. Kelapa hijau wulung tidak mesti kulit yang luarannya hijau, bisa kulit kuning, orange, atau cokelat.
  5. Kelapa hijau wulung memiliki tinggi pohon sesuai dengan jenis kelapanya (lihat No, 3).
  6. Kelapa hijau wulung memiliki keturunan 100% sama seperti indukannya.
  7. Bibit Kelapa hijau wulung umumnya memiliki akar pink, tetapi pada satu indukan Tidak semua akar berwarna pink.


Inilah temuan yang kami dapat rangkum mengenai ciri-ciri kelapa hijau wulung.

Jual Bibit Kelapa Hijau Jogja


Bibit kelapa hijau wulung asli dari kami adalah produk asli yang bibitnya diambil langsung dari indukan kelapa hijau wulung. Indukan ini sudah berumur minimal 20 tahun, sehingga sangat bagus dan secara alami mampu menghasilkan keturuan yang mirip 100% dengan indukan.

Kami melayani pembelian bibit kelapa hijau wulung secara langsung. Bisa datang langsung ke lapak bibit tanaman kelapa hijau wulung di rumah, atau pemesanan secara online, langsung melalui kontak Whatsapp yang ada di atas.

Pengiriman Bibit Kelapa Hijau Wulung


Pesanan bibit kelapa hijau wulung asli ini akan dikirimkan menggunakan jasa kirim profesional. Dianatara cargo langganan kami untuk mengantar bibit kelapa hijau yang dipesan pelanggan adalah: POS indonesia, indah Cargo, Tam Cargo, Hexa Ekspress, AAC Jogja, Cobra Ekspress, Wahana, dll.

Paket pesanan bibit kelapa hijau wulung dipacking menggunakan karung (jika jumlah sedikit) dan menggunakan peti kayu (jika jumlah banyak). Packing kuat dan aman sampai tujuan.

Jika bibit kelapa hijau wulung ini mati selama masa pengiriman, kami akan mengganti bibit dengan yang masih hidup sebagai jaminan garasi pembelian. 

Seputar Manfaat Konsumsi Kelapa Hijau Wulung


Sebagian yang pernah saya baca, bahwa air kelapa wulung dapat bermanfaat untuk menetralkan tekanan darah tinggi pada orang yang mengalami penyakit tersebut.

Bedasarkan testimoni pengguna kelapa hijau wulung untuk mengobati asam lambung, sakit kepala dan meredakan mual-mual karena sebab keracunan atau bagi ibu hamil muda.

Selanjutnya, kelapa hijau wulung untuk mengobati batu empedu dan batu ginjal, ini sangat populer di internet. Bahkan situs berita daring di laman online cukup banyak yang mengangkat manfaat kelapa hijau wulung untuk obat.

    BACA JUGA : MANFAAT KELAPA HIJAU WULUNG

Ada yang unik juga, bahwa air kelapa hijau wulung juga bisa digunakan untuk mengobati binatang yang keracunan. Pasalnya, seorang memberi minum air kelapa hijau wulung setelah burung berkicau kesayangannya keracunan gara-gara makan makanan trimble kadaluarsa.

Burung tersebut sempat lesu dan lemas, hingga sang pemilik khawatir. Dan, kemudian bisa kembali normal setelah beberapa jam diberi minum air kelapa hijau wulung asli. Ini khasiat yang manjur untuk menetralkan racun di dalam pencernaan burung tersebut.

Sifat menetralkan nampaknya cukup kuat pada air kelapa hijau wulung ini. Di Magelang, orang bercerita pada saya, bahwa ketika ia meminum obat kuat, dengan air kelapa wulung sebagai penenggaknya, ia menjadi heran karena obat kuat yang diminum tersebut tidak berefek.   

Kiranya itulah testimonial yang saya dengar secara langsung, Sekali lagi, ini adalah cerita-ceita dari pengalaman orang yang mengambil manfaat dari konsumsi kelapa hijau wulung. Cerita seperti ini saya kira penting sebagai referensi meskipun tidak termaktub dalam laporan penelitian atau literatur ilmiah.

Dan, tentu masih banyak yang mempunyai pengalaman terkait manfaat mengkonsumsi kelapa hijau wulung ini.

Demikian uraian singkat tentang bibit kelapa hijau wulung dan segudang manfaat untuk kehidupan manusia dan binatang. Smeoga bermanfaat, terimakasiii...

Salam,

Sabit Nursery
Jl. Parangtiris KM 17 Pundong Bantul Yogyakarta
WA 0857 4775 7565





1 komentar :

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

Sedia bibit : bibit kelapa kopyor bibit kelapa hibrida bibit kelapa wulung bibit kelapa pandan wangi bibit kelapa genjah entok bibit kelapa gading